Terima Penghargaan dari Gubernur Khofifah, Bupati Kediri Diminta Motivasi ASN Jadi Sosok Pembaharu

Terima Penghargaan dari Gubernur Khofifah, Bupati Kediri Diminta Motivasi ASN Jadi Sosok Pembaharu Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat menerima lencana dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Foto : Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati , Hanindhito Himawan Pramana, menerima penghargaan lencana Jer Basuki Mawa Beya Emas dalam ASN Achievement Award 2022 yang digelar Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Jumat (14/10/2022).

Lencana itu diberikan Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa, sebagai apresiasi atas komitmen kepala daerah terhadap pengembangan kompetensi (bangkom) ASN berwawasan Sustainable Development Goals (SDG’s).

, sapaan akrab Putra Mensekab Pramono Anung itu, menerima penghargaan atas predikat terbaik kategori Bangkom SDG's Inovatif Integratif. Ia juga menerima penghargaan Grand ASN Achievement Award 2022 dengan program Panji CorpU.

Gubernur mengucapkan selamat dan mengapresiasi Bupati ini. Dia berharap Bupati bisa memberikan motivasi bagi ASN di wilayahnya.

"Selamat, sukses Pak Bupati dan mudah-mudahan akan terus memberikan semangat, motivasi, bahwa ASN di Pemkab akan terus tumbuh produktif, inovatif, dan (menjadi) sosok-sosok pembaharu," katanya.

Gubernur juga mengajak pemimpin perubahan menjadi game changer dan memiliki karakter IKI (inisiatif, kolaborasi, dan inovasi).

"Seorang pemimpin perubahan harus memiliki inisiatif, harus siap berkolaborasi, dan lakukan inovasi," katanya.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO