Aksi Penjambret Gasak Kalung Emak-Emak di Sidoarjo Terekam CCTV

Aksi Penjambret Gasak Kalung Emak-Emak di Sidoarjo Terekam CCTV Tangkapan layar rekaman CCTV yang menunjukkan aksi jambret di Medaeng.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang menjadi korban penjambretan di , Waru, Sidoarjo. Kalung emas 10 gram miliknya berhasil digondol pelaku.

Diketahui korban penjambretan itu bernama Aspiyah (57), warga RT 20 RW 02 Waru, Sidoarjo.

Saat dikonfirmasi di rumahnya, Wahyu Setiawan (24), anak korban mengatakan bahwa kejadian itu terjadi sekira pukul 11.30 waktu setempat.

Wahyu menceritakan bahwa pelakunya dua orang laki-laki menaiki sepeda motor. Mereka berbagi tugas. Satu orang turun dengan modus membeli minuman dingin, sedangkan satu orang lainnya menunggu di atas sepeda motor.

"Anehnya itu adalah biasanya orang beli minuman dingin kan diambil dulu minumannya, karena posisi kulkas di depan, lalu bayar. Nah, dia itu langsung masuk ke dalam naruh uang Rp15 ribu di atas tumpukan kardus. Posisi kardus agak rendah, sehingga ibu saya mengambilnya dengan membungkuk. Saat itulah, kalung emas milik ibu dicabut paksa dan lari," ujar Wahyu, Kamis (13/10/2022).

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO