Revitalisasi Pasar Besar, Gus Ipul Ajak Pedagang Musyawarah Bahas Penataan

Revitalisasi Pasar Besar, Gus Ipul Ajak Pedagang Musyawarah Bahas Penataan Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (pegang mik) saat menyosialisasikan pelaksanaan revitalisasi Pasar Besar.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Pasuruan melalui dinas perindustrian dan perdagangan (disperindag) mengumpulkan para pedagang dan tukang parkir Pasar Besar Kota Pasuruan di Gedung Gradika Kota Pasuruan, Rabu (12/10/2022).

Pertemuan itu dalam rangka sosialisasi pekerjaan revitalisasi Pasar Besar yang akan berlangsung selama 90 hari ke depan dan ditarget rampung pada akhir Desember 2022.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Pasuruan juga mengajak perdagang musyawarah membahas proses penataan dan pembersihan lokasi selama pelaksanaan revitalisasi. Untuk sementara, pedagang akan ditempatkan di lantai 2.

-sapaan Wali Kota Pasuruan- mengatakan revitalisasi Pasar Besar bertujuan untuk menata pasar sekaligus mewujudkan visi misi Kota Madinah, yang salah satu poinnya adalah indah kotanya.

"Dengan kotanya makin indah, lebih indah rezekinya tetap lancar, dagangannya makin laku," ujar .

"Kalau pasarnya tertib, pembelinya semakin banyak. Tetapi kalau tidak ada perubahan ya seperti itu saja, maka pembelinya pelan pelan akan semakin berkurang," imbuhnya.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO