Konsep ini Jadi Rahasia Dua Pesepeda dari Bogor saat Gowes Keliling Jawa

Konsep ini Jadi Rahasia Dua Pesepeda dari Bogor saat Gowes Keliling Jawa Pesepeda asal Bogor, Abdul Basith (65) dan Djamil (59), saat berada di Monumen Jayandaru, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Para pe rupanya memiliki cara tersendiri untuk menjaga stamina saat gowes jarak jauh. Ini dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh agar bisa terus mengikuti perjalanan ber, apalagi dengan rute panjang yang melewati berbagai kabupaten dan kota.

Karnus Ride Tour De Java menjadi wujud realisasi event ber dari Anyer menuju Panarukan oleh dua pe asal Bogor Abdul Basith (65) dan Djamil (59) yang didukung Konsep Karnus.

"Ya selain menerapkan pola hidup sehat, kita juga mengkonsumsi nutrisi khusus dari Karnus yakni produk AG Cereal dan Algatea minuman teh hijau berkolagennya," kata Abdul Basith saat ditemui di Monumen Jayandaru , Selasa (11/10).

"Kalau lutut mulai kerasa nyeri, langsung oles pake GoodMove ditambah minum AK Drink, langsung bisa gowes lagi," timpal Djamil.

Setelah menempuh perjalanan selama 7 hari mereka berdua akhirnya dapat menyelesaikan perjalanan sejauh 1.200 km dari Anyer sampai Panarukan dengan tetap bugar. Rahasia dari semangat serta energi yang serasa tidak pernah habis terletak pada pola hidup sehat yang selama ini dijalankan dan asupan nutrisi khusus dari Karnus.

Selama aktivitas ber, Basith mengaku menggunakan cara cerdas dalam menjaga kesehatan ala Konsep Karnus untuk menjaga kondisi tubuh tetap bugar, dan itu menjadi salah satu acuannya.

"Pola hidup sehat dengan berolahraga minimal 30 menit tiap harinya, konsumsi makanan sehat serta nutrisi yang tepat menjadi salah satu cara cerdas dalam menerapkan hidup sehat," ungkapnya.

Konsep Karnus merupakan cara untuk memahami dan mempelajari sistem tubuh manusia sesuai dengan algoritma Sang Pencipta melalui berbagai ilmu tentang manusia dan alam semesta. Inti dari setiap masalah kesehatan menurut Konsep Karnus berawal dari lambung yang gagal memberikan asupan nutrisi untuk setiap sel dalam tubuh. 

Oleh karena itu, Konsep Karnus mengartikan bahwa tubuh yang sehat, setiap selnya harus mendapatkan asupan nutrisi yang cukup agar dapat beregenerasi. Hal ini menjadi dasar produk Algaseries dan GoodMove dibuat serta menjadi nutrisi pelengkap selama Tour de Java Anyer-Panarukan.

"Mari gelorakan cara cerdas hidup sehat ala Konsep Karnus," kata Basith bersama rekannya sebelum melanjutkan perjalanan gowesnya. Dapatkan informasi kesehatan dan konsultasi langsung dengan Dokter melalui laman ini (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO