Wabup Ngawi Tutup Kejuaran Pencak Silat Cup III 2022

Wabup Ngawi Tutup Kejuaran Pencak Silat Cup III 2022 Wakapolres Ngawi, bersama Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko foto bersama para juara pencak silat di Gelora Bung Hatta, Jl. Ir. Sukarno, Ngawi, Minggu (2/10/2022).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Dwi Rianto Jatmiko, telah menutup kejuaraan Kapolres Cup III 2022, di Gelora Bung Hatta, Jl. Ir. Sukarno, , Minggu (2/10/2022) sekitar pukul 21.40.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati yang juga sebagai ketua IPSI, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres , karena telah mengadakan kejuaraan dan nantinya para pemenang akan mengikuti Kapolda Jatim Cup, yang rencananya diselenggarakan pada 28 oktober 2022 mendatang.

"Terima kasih kepada Kapolres yang telah menyelenggarakan kejuaraan ini, yang kemudian pemenang akan mengikuti kejuaraan di Polda Jatim," ucapnya.

Ia menambahkan, dengan adanya kejuaraan ini, diharapkan bakat remaja tersalurkan dan dapat mencari bibit atlet baru , serta, mengutamakan prestasi daripada melakukan hal yang tidak berguna.

"Setelah kegiatan ini agar tetap terus berlatih dan memotivasi diri sehingga diharapkan menjadi duta prestasi remaja," tuturnya.

Ia menambahkan, bagi para pemenang pertandingan ini, para atlet harus bisa terus memotivasi dan semangat berlatih. Sebab, olahraga ini adalah budaya asli Indonesia.

Seperti yang dihimpun BANGSAONLINE.com, dari 110 peserta dengan kategori 8 kelas, berikut daftar juara yang terbagi 2 kelompok.

Kelompok putri

1. Dari kelas C remaja berurutan dari juara I adalah Salsabila Fibby (), juara II adalah Lu lu ul Nur (Pangkur), juara III Mutiara Asrilianti (Pitu) dan juara IV Widya Fatmawati (Kedunggalar)

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Cari Bibit Atlet dan Tingkatkan Imunitas Warga Surabaya, Merpati Putih Buka Kolat Umum di Mal Sutos':