Gandeng KWG, Binda Jatim Berbagi Paket Multivitamin untuk Warga Gresik

Gandeng KWG, Binda Jatim Berbagi Paket Multivitamin untuk Warga Gresik Ketua KWG, M Syuhud Almanfaluty (kiri), bersama Binda Jatim saat memberikan bantuan paket multivitamin. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Timur (Jatim) menggandeng Komunitas Wartawan (KWG) untuk membagikan paket multivitamin kepada masyarakat. Kegiatan ini berlangsung di sekitar Sekretariat KWG, Senin (3/10/2022).

Perwakilan Binda , Yunus, mengatakan bahwa peralihan musim dari panas ke hujan membuat daya tahan tubuh muda drop. Karena itu, dengan adanya pemberian multivitamin diharapkan daya tubuh tetap prima dan sehat.

"Perubahan cuaca sangat berpengaruh bagi daya tahan tubuh serta mudah terserang penyakit. Untuk itu, konsumsi vitamin tambahan sangat perlu. Terlebih, bagi warga dengan mobilitas tinggi," tuturnya.

Ia menyebut, ada 500 bantuan paket multivitamin yang dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten . Sasarannya, antara lain, penjual kopi, ojek online roda dua, sopir angkot, sopir angkutan pedesaan, sopir taxi, dan warga lainnya.

Selain itu, wartawan di Kabupaten yang tergabung baik di Komunitas Wartawan (KWG), maupun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), juga mendapatkan bantuan paket multivitamin tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':