Kesaksian Suporter Arema yang Selamat dari Tragedi Kanjuruhan, Panik Polisi Tembakkan Gas Air Mata

Kesaksian Suporter Arema yang Selamat dari Tragedi Kanjuruhan, Panik Polisi Tembakkan Gas Air Mata Agung, salah satu suporter Arema yang selamat dalam tragedi Stadion Kanjuruhan. Foto: WINDU SETIAWAN/ BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com pasca pertandingan Arema Vs Persebaya yang menyebabkan kurang lebih 174 orang meninggal, masih menyisakan duka mendalam.

Pemicu tewasnya ratusan suporter dari Arema FC itu masih simpang siur. Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta sudah menyampaikan keterangan bahwa jatuhnya korban itu diakibatkan terjadinya penumpukan massa di salah satu pintu stadion, sehingga banyak yang sesak napas akibat kekurangan oksigen.

Di sisi lain, Agung, salah satu suporter Arema yang selamat dalam tragedi Stadion Kanjuruhan, mengungkapkan kesaksiannya. Menurut Anggota Komunitas Suporter Aremania Amazone ini, massa berlarian ke pintu selatan karena panik lantaran menembakkan .

Warga Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota ini memastikan kericuhan pada Sabtu (1/10/2022) malam bukan karena ada bentrok antar suporter Arema dengan Persebaya. Sebab, seluruh suporter yang hadir di Stadion Kanjuruhan adalah dari pihak Arema.

Karena itu, Agung menyebut tragedi Stadion Kanjuruhan murni karena kepanikan yang diakibatkan yang dilontarkan oleh petugas kean.

Agung kemudian menceritakan kesaksiannya dalam tragedi Stadion Kanjuruhan. Ia menjelaskan kronologi sebelum terjadinya insiden memastikan tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':