Dua Warga Probolinggo Juga Jadi Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

Dua Warga Probolinggo Juga Jadi Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi saat mengikuti pemakaman korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang di Tempat Pemakaman Umum Bujuk Kader Maron Probolinggo, Ahad (2/10/2022). Foto: andi/bangsaonline.com

ROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Kerusuhan pertandingan sepak bola Arema FC Vs Persebaya di , juga menimbulkan korban meninggal dua suporter asal .

Dua korban suporter Aremania asal tersebut yakni Riski Dwi Yulianto (19), warga Dusun Krajan, Desa Maron Wetan, Kecamatan Maron, dan Abian Haziq Rifqi asal Kraksaan, Kabupaten .

Kapolres , AKBP Tengku Arsya Khadafi melakukan takziah ke dua rumah korban tersebut.

Selain mengucapkan belasungkawa, Kapolres juga memberikan santunan kepada keluarga korban usai mengikuti prosesi pemakaman di Tempat Pemakaman Umum Bujuk Kader Maron.

Arsya mengucapkan belasungkawa dan turut berdukacita yang mendalam kepada keluarga almarhum Rifki Dwi Yulianto.

"Hari ini saya datang bersama unsur TNI Kodim 0820 dan Ketua KONI Kabupaten melakukan takziah ke rumah duka almarhum Rizki Dwi Yulianto," ujarnya, Minggu (2/10/2022).

Asrya juga mendoakan almarhum meninggal dalam keadaan husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Simak berita selengkapnya ...