Petrokimia Gresik Borong 6 Penghargaan di Ajang Inovasi Internasional APQO

Petrokimia Gresik Borong 6 Penghargaan di Ajang Inovasi Internasional APQO Tim Petrokimia Gresik yang ikut dalam ajang Inovasi Internasional APQO. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Petrokimia Gresik memboyong penghargaan 6 predikat '4 Stars' atau penghargaan tertinggi dalam konvensi internasional ke-27 Asia Pacific Quality Organization (APQO). 

Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo, menyebut prestasi ini menjadi bukti bahwa inovasi yang telah dilakukan pihaknya tidak hanya memberikan added value, sehingga berdampak pada perolehan laba-rugi perusahaan. Namun, juga berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi di kawasan Asia Pasifik.

"Inovasi bagi Petrokimia Gresik tidak lagi sebatas budaya dan tata nilai di perusahaan, namun sudah menjadi DNA bagi seluruh Insan Petrokimia Gresik, sehingga inovasi yang kami lahirkan mampu menginspirasi dan memberikan kontribusi positif bagi industri di dalam negeri, dan juga internasional," ujarnya, Sabtu (1/10/2022).

Ia menambahkan, konvensi internasional ini sekaligus menjadi wadah untuk sharing knowledge bagi Insan Petrokimia Gresik karena tim inovasi terbaik dari berbagai dunia tampil dalam event ini.

"Saya berharap, prestasi ini dapat memotivasi Insan Petrokimia Gresik lainnya untuk terus berinovasi," katanya.

Keikutsertaan Petrokimia Gresik di ajang APQO kali ini merupakan yang ketiga kalinya, di mana pada APQO ke-27 ini diikuti oleh puluhan perusahaan dari sembilan negara di kawasan Asia Pasifik. Petrokimia Gresik berhasil mempertahankan predikat tertinggi selama keikutsertaannya.

"Inovasi ini merupakan persembahan Petrokimia Gresik untuk seluruh stakeholder, khususnya para petani agar mendapatkan produk Petrokimia Gresik yang kompetitif dan berkualitas dalam mendukung kedaulatan pangan nasional dan peningkatan kesejahteraan petani," pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...