Tenggak Miras Sebelum Curi Motor, Polsek Manyar Gresik Bekuk Pasangan Sejoli Asal Surabaya

Tenggak Miras Sebelum Curi Motor, Polsek Manyar Gresik Bekuk Pasangan Sejoli Asal Surabaya Kapolsek Manyar, AKP Windu Priyo Prayitno saat ekspos kedua pelaku beserta barang bukti. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Polsek Manyar, Polres berhasil membekuk 2 sejoli yang tertangkap basah mencuri sebuah motor di depan Mushola di Desa Roomo, Kecamatan Manyar, Rabu (28/9/2022) kemarin.

Kedua pelaku yang diketahui warga asal Surabaya itu adalah, Lailatul Sefiana (30), dan Rudiyanto (36) yang mencuri sepeda motor Honda Beat Bernopol L 4029 WJ.

Berawal dari kedua pelaku tengah mengendarai Yamaha RX King di tempat kejadian Perkara (TKP), saat melihat kendaraan itu, kedua pelaku menghampiri kendaraan yang sedang terparkir di depan Mushola.

Melihat motor tidak dikunci setir, pelaku Lailatul, akhirnya membawa kabur motor dengan cara didorong dan dibantu Rudiyanto yang mendorong motor tersebut dari belakang.

Namun, upaya kedua sejoli tersebut ketahuan tim Reskrim Polsek Manyar. Anggota Reskrim yang mencurigai, menghentikan sejoli lalu menanyakan kelengkapan surat-surat sepeda motor.

Bukannya menunjukkan surat-surat kendaraan, dua sejoli malah gelagapan dan tak bisa menunjukan kelengkapan STNK.

Apalagi saat ditanya petugas, bau alkohol menyengat dari mulut kedua pelaku. Hal itu, menambah kecurigaan petugas.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':