Truk Bermuatan Kayu Terguling di Fly Over Sukodono Sidoarjo

Truk Bermuatan Kayu Terguling di Fly Over Sukodono Sidoarjo Kondisi truk bermuatan kayu yang terguling di Fly Over Sukodono, Sidoarjo, Senin (26/9/2022).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk nopol M 8112 UA yang dikemudikan Ikyak warga Gempol Sampurno, Kecamatan Porong, , terguling di fly over Desa Masangan Wetan, Kecamatan Sukodono, , Senin (26/9/2022).

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal berawal dari truk bermuatan kayu kecil melaju dari arah selatan ke utara. Saat hendak berbelok kiri dan naik di jembatan, kendaraan tersebut tidak kuat dan akhirnya terguling.

"Karena tidak kuat naik, truk terguling dan muatannya tumpah ke jalan raya," kata Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polresta , IPTU Ony Purnomo.

Petugas yang berada di lokasi, langsung melakukan pengaturan lalu lintas. Sebab, truk tersebut terguling tepat di tengah jalan sehingga menutup arus lalu lintas dari arah Gedangan - Sukodono.

"Kendaraan truk yang terguling sudah berhasil dievakuasi," terangnya.

Lokasi kejadian truk terguling ini, bukan yang pertama kali. Sebelumnya kejadian serupa juga sering terjadi di lokasi ini. Khususnya, truk yang memiliki muatan berlebihan.

"Untuk korban jiwa nihil," pungkasnya.(cat/rif) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO