LAZISNU Surabaya Kembali Serahkan Rombong untuk Pelaku UMKM

LAZISNU Surabaya Kembali Serahkan Rombong untuk Pelaku UMKM Penyerahan bantuan rombong oleh Ketua Lazisnu Surabaya, M. Kosim, kepada pelaku UMKM di Kebangsren, Kecamatan Genteng. Foto: Ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - NU Care - LAZISNU Kota Surabaya kembali mendistribusikan rombong untuk pelaku UMKM binaan. Penyerahan rombong itu dilakukan pada 23 September 2022 bersama .

M. Kosim, Ketua NU Care - LAZISNU Kota Surabaya menyatakan tersebut merupakan upaya bersama  dalam membantu ekonomi warga Surabaya, khususnya para pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19 .

"Penyerahan rombong kepada pelaku UMKM binaan LAZISNU Kota Surabaya ini, kami berharap dapat membangkitkan produktivitas UMKM warga. Dengan begitu, geliat ekonomi masyarakat kembali meningkat," kata Kosim dalam keterangan secara secara tertulis, Ahad (25/09/2022).

Bantuan rombong kali ini salah satunya diterima oleh Suprapto, Ketua RW 03 Kebangsren, Kelurahan Genteng, Kecamatan Genteng. Ia sangat berterima kasih kepada LAZISNU Kota Surabaya dan .

Menurutnya, penyerahan rombong oleh LAZISNU Kota Surabaya sudah tepat sasaran.Sebab, warga di Kampung Lawas Kebangsren ini sebagian besar memang pelaku UMKM.

"Insya Allah, bantuan ini sangat berguna dan tepat sasaran," ujar Suprapto, diamini Achmad Effendi, Tokoh Pemuda Kelurahan Genteng.

Selain menggandeng , Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Surabaya, juga menggandeng Bank Jatim untuk memberikan bantuan modal kepada para pelaku UMKM binaan. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO