Diduga Berisi Proses PAW, Dokumen Raib, Ketua DPD PPP Jember lapor Polisi

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jember, Sunardi, Senin (4/5) mendatangi Mapolres Jember. Kedatangan ketua DPD PPP Jember dan beberapa orang pengurus ke Mapolres ini, dalam rangka untuk melaporkan adanya kasus pencurian dokumen yang dikirim oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Jember kepada Partai Persatuan Pembangunan. Karena dokumen yang dikirimkan oleh pimpinan DPRD tersebut bersisi surat penting, terkait PAW atas nama Sukarso.

Kepada sejumlah wartawan, ketua DPD PPP jember Sunardi, mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya masih belum tahu apa isi dari dokumen itu. Karena, surat dari pimpinan DPRD tersebut belum sempat dibuka, dan saat ini posisi dokumen tidak ada pada tempatnya alias telah raib.

"Kalau menurut perkiraan saya ,Kemungkinan besar, isi dokumen itu terkait proses Pergantian Antar Waktu (PAW), terhadap Sukarso, dimana yang bersangkutan saat ini telah dipecat oleh Gubernur Jawa Timur, akibat terjerat kasus korupsi. Anehnya, selang berapa hari kemudian, muncul berita di media massa, yang memberitakan tentang terbitnya surat PAW atas Sukarso, oleh pihak lain." Kata Sunardi

Akibat raibnya surat tersebut, pihaknya akan mengambil langkah hukum, atas persoalan ini. Kami sendiri tidak tahu siapa yang mengambil dokumen itu. Namun, jika melihat apa yang diberitakan dalam media massa, diindikasikan yang mengambil surat tadi berinisial K-N," jelasnya. (yud/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO