Sempat Ricuh karena Pembubaran, Himpaudi Pamekasan Sepakat Berdamai dengan Polsek Larangan

Sempat Ricuh karena Pembubaran, Himpaudi Pamekasan Sepakat Berdamai dengan Polsek Larangan Pihak Polsek Larangan dan Himpaudi Pamekasan saat dipertemukan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) dan pihak Polsek Larangan sepakat untuk berdamai terkait pembubaran beberapa waktu lalu.

“Ini (pembubaran) sebuah miskomunikasi, ke depan Polres siap untuk memfasilitasi dan mendukung program Himpaudi untuk melibatkan polwan sebagai fasilitator,” kata Kapolres , AKBP Rogib Triyanto, Selasa (6/9/2022) malam.

“Kedua belah pihak sudah menemukan titik terang, bahkan Polres siap untuk memfasilitasi kegiatan kami yang sempat tertunda akibat kejadian tersebut," timpal Ketua Himpaudi , Heriyanto.

“Dalam waktu dekat ini, pelaksanaan kegiatan yang sudah tertunda akan mendapat dukungan dari beberapa pihak, termasuk DPRD dan Disdikbud (dinas pendidikan dan kebudayaan) siap untuk mendukung program kita agar bisa meningkatkan kurikulum,” imbuhnya.

Forkopimda memfasilitasi pertemuan kedua belah pihak. Alhasil, mereka setuju untuk saling memaafkan dan mendukung program satu sama lain.

“Dari hasil pertemuan ini, kita sepakat saling memaklumi dan saling meminta maaf dan ke depan kami sepakat untuk saling meningkatkan kuantitas maupun kualitas komunikasi dan koordinasi demi meningkatkan dunia pendidikan di Kabupaten ,” ucap Kepala Disdikbud , Akhmad Zaini. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO