Simpan Sabu di Bungkus Rokok, Warga Pagelaran Malang Ditangkap Polisi

Simpan Sabu di Bungkus Rokok, Warga Pagelaran Malang Ditangkap Polisi Tersangka dan barang bukti yang diamankan petugas dari Polsek Bantur, Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Unit Reskrim menangkap warga Desa Balearjo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten , berinisial AB (44) karena membawa narkotika jenis sabu di dalam bungkus rokok. Ia ditangkap berdasarkan laporan masyarakat.

"Pada hari Rabu (31/8/2022) sekira pukul 22.00 WIB, kami berhasil menangkap seorang laki-laki berinisial AB (44) atas kepemilikan sabu-sabu," ucap Kapolsek Bantur, AKP Slamet Subagyo, Kamis (1/9/2022).

Setelah diselidiki dan diperiksa di Jalan Raya Desa Balearjo, pihaknya menemukan 1 poket sabu-sabu seberat ± 0,37 gram di dalam bungkus rokok bekas. Kemudian, petugas memeriksa rumah tersangka dan menemukan seperangkat alat untuk mengonsumsi barang haram tersebut.

Atas kasus ini, tersangka dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2009, tentang Narkotika, dengan pidana penjara paling singkat 4 tahun. (dad/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO