Perbaiki Tali Perahu, Pria asal Nganjuk Tenggelam di Sungai Brantas

Perbaiki Tali Perahu, Pria asal Nganjuk Tenggelam di Sungai Brantas Sepeda motor dan jaket milik korban yang ditemukan di TKP. Foto : Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sinus Harianto (58), seorang petugas perahu penyeberangan di Sungai Brantas, dari Kabupaten Nganjuk, tenggelam di Sungai Brantas Desa Mekikis, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten .

Kapolsek Purwoasri, AKP Irfan Widodo, membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya mendapatkan informasi adanya orang tenggelam di Sungai Brantas, Selasa (30/8/2022) kemarin.

"Begitu mendapat laporan, kami bersama anggota yang lain langsung bergerak menuju ke lokasi kejadian," ujarnya saat dikonfirmasi awak media, Rabu (31/8/2022).

Irfan mengungkapkan, dari keterangan saksi mata, berawal korban membenahi tali pengikat perahu pada seling yang berada di sungai, lalu korban sudah tidak terlihat di lokasi dan diduga tenggelam terbawa arus.

"Di lokasi kita juga temukan barang bukti milik korban berupa dompet, sepeda motor Honda Revo, tas hitam, sepatu, baju dan jaket," ungkapnya.

Selain itu, pihaknya bersama Badan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten , melakukan pencarian jenazah korban.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO