Meriahkan HUT RI ke-77, Wawali Mas Adi Jalan Sehat Bareng Warga Kandang Sapi Kota Pasuruan

Meriahkan HUT RI ke-77, Wawali Mas Adi Jalan Sehat Bareng Warga Kandang Sapi Kota Pasuruan Wawali Mas Adi didampingi istri, Ani Adi Wibowo foto bersama warga Kelurahan Kandangsapi, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Minggu (21/08/2022) pagi.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com -, Wakil Wali Adi Wibowo () didampingi istri, Ani Adi Wibowo mengikuti kegiatan Jalan Sehat bersama ratusan warga , , , Minggu (21/08/2022) pagi.

Dalam sambutannya, Wawali menyampaikan bahwa merupakan momentum untuk berkumpul bersama warga.

“Hari ini menjadi hari yang cukup berbahagia untuk kita semua warga Kandang Sapi. Kita sebenarnya kangen dengan kegiatan yang seperti ini, setelah dua tahun lebih kita tidak bisa melaksanakan kegiatan berkumpul bersama,” kata .

Ia menjelaskan, kegiatan itu merupakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

“Alhamdulillah hari ini kita jalan santai bersama dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Kita bisa berkumpul bersama karena kita semua sudah melakukan vaksinasi,” jelas .

Menurutnya, berkat komitmen yang tinggi dari seluruh elemen masyarakat , telah berhasil melaksanakan seluruh kegiatan vaksinasi.

bersyukur Covid-19 mulai mereda. Ini semua berkat komitmen kita yang tinggi. Mulai dari tokoh masyarakat hingga tokoh agama juga ikut menggerakkan kegiatan vaksinasi ini,” ujarnya.

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO