Lantik ISNU Kediri, Prof Mas'ud Said Ingatkan Kekuatan Media Digital untuk Dakwah

Lantik ISNU Kediri, Prof Mas Prof M Mas'ud Said, Ph.D. Foto: bangsaonline.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Jawa Timur, Prof M Mas’ud Said, Ph.D melantik Pengurus ISNU Cabang Kediri di Aula Perpustakaan IAIN Kediri, Ahad (21/8/2022).

Guru Besar Imu Pemerintahan lulusan Flinders University Australia itu menekankan agar pengurus ISNU bisa bekerja keras untuk kemajuan NU. Ia mengingatkan pentingnya kekuatan media digital untuk kemajuan NU.

“Jadi kuatnya official website, kuatnya media sosial; instagram, facebook dan digital branding ISNU lainnya adalah sebuah keharusan organisasi kita ke depan," tegas Mas’ud Said dalam ceramahnya bertajuk Pemikiran Sarjana Nahdlatul Ulama di Usia Satu Abad.

Direktur Pascasarjana Unisma Malang itu mengajak banom NU yang terdiri orang terdidik itu menggerakkan organisasi dalam konteks digital .

Tekait persiapan NU Satu Abad, Mas'ud memaparkan 4 dari 8 program utama NU yang ada dalam buku Peta Jalan NU Menuju Satu Abad. Pertama, penguatan manhaj Ahlussunnah Wal Jamaah, dan proliferasi ajaran Aswaja di komunitas di luar NU.

Kedua, kuatnya kaderisasi secara berjenjang dan terpadu. Ketiga, penguatan jamiyah NU secara sektoral – kewilayahan. Keempat, digitalisasi dan penguasaan serta penguatan IT dalam organisasi.

Acara berlangsung khidmad, gayeng dan meriah. Pelantikan ISNU Kediti itu dihadiri KH. Busro Karim Rois Syuriah NU Kabupaten Kediri, KH. Muhammad Makmun Mahfudz, Ketua Tanfidziyah PCNU, KH. Harun Al-Rosyid, Katib Syuriah PCNU Kabupaten Kediri, Dr. H. Nur Baedah, SH, MH. MHI, Dr. Hj. Nyai Nor Kholidah Badrus Sholeh, MHI, Ketua PC ISNU, PC ISNU Kota Blitar, PC ISNU Kota Kediri , Ketua PC ISNU Kabupaten Nganjuk.

Hadir juga mantang anggota DPRD Jatim, KH Romadlon Sukardi dan 110 undangan. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO