Agustus 2022, JNE Raih 2 Penghargaan ini

Agustus 2022, JNE Raih 2 Penghargaan ini Salah satu penghargaan yang didapat JNE, yakni Sertifikat Indonesia Customer Experience Champions 2022.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - PT. Jalur Nugraha Ekakurir () mendapat dua penghargaan bergengsi di ajang Indonesia Grand Digital Marketing Awards 2022 sebagai The Interactive Customer Service in Social Media, dan Indonesia Customer Experience Champions 2022 sebagai The Rising Customer Experience Team pada Agustus 2022.

VP of Marketing , Eri Palgunadi, mengucapkan rasa syukur karena pihaknya masih dapat berbagi kebahagiaan kepada pelanggan setia, maupun masyarakat Indonesia dalam usia yang akan menginjak usia ke-32 tahun.

"Dua penghargaan yang sangat istimewa ini, mewakili seluruh karyawan dan manajemen , kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan sebagai The Interactive Customer Service in Social Media dan The Rising Customer Experience Team," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Jumat (19/8/2022).

Ia menyebut, penghargaan yang diraih itu diharapkan menjadi motivasi seluruh manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima, dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis. 

"Kami berharap berbagai program dan langkah , dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” pungkasnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO