Dapatkan Yamaha All New NMAX 155, ini Member JNE Pemenang Lucky Draw 2022

Dapatkan Yamaha All New NMAX 155, ini Member JNE Pemenang Lucky Draw 2022 Pemenang JLC 2022 yang mendapat hadiah motor.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - mengumumkan pemenang dalam program Lucky Draw 2022. Salah satu member Lolyalty Club (JLC) dari Medan, Wahyu Abdillah, yang beruntung mendapatkan satu unit Motor

“Banyak keuntungan serta manfaat sejak saya bergabung, semua kebutuhan pokok untuk di rumah dapat terpenuhi, hanya menukarkan poin JLC dengan voucher belanja,” ujarnya.

VP of Marketing , Eri Palgunadi, menyampaikan bahwa pihaknya terus melakukan pengembangan terhadap JLC, seperti perubahan dari kartu fisik menjadi kartu elektronik, kemudahan dalam proses registrasi, informasi penggunaan poin, kemudahan proses penukaran poin, transaksi cashless, kemudahan transaksi dengan menggunakan JLC di hampir seluruh titik layanan .

"Bagi pelanggan setia yang belum bergabung, dapat mendaftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paketnya di . Caranya pun mudah dan tanpa biaya apa pun, dengan hanya mengunjungi website kami," kata Eri, Jumat (25/2).

Sejak November 2020 lalu, JLC menyediakan penukaran poin yang dapat ditukarkan dengan e-voucher berupa ongkos kirim. JLC juga mengusung program lucky draw yang di selenggarakan sejak 2014 lalu.

Poin yang didapatkan dari setiap transaksi dengan menggunakan JLC dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah atau berkesempatan memenangkan hadiah melimpah setiap tahunnya. Pelaksanaan pengundian dilakukan pada (14/1) lalu.

Program ini memberikan banyak kesempatan kepada seluruh member JLC untuk meraih beragam hadiah menarik. Hanya dengan menukarkan 10 poin JLC dengan satu kupon undian lucky draw di periode penukaran dari 10 November sampai 31 Desember 2021.

Sejak hadir 2009, JLC telah memiliki lebih dari 400.000 member hingga saat ini dan menggelar berbagai program, seperti penukaran poin dengan beragam hadiah menarik, seperti exclusive trip dengan helikopter, gadget, voucher belanja, tiket nonton, peralatan rumah tangga, dan lain-lain. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO