TNI-Polri Siap Dukung Program Pemerintah 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'

TNI-Polri Siap Dukung Program Pemerintah Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat (tengah) saat mengikuti upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Rabu (17/8/2022).

MALANG, BANGSAONLINE.com - AKBP Ferli Hidayat menegaskan siap membantu program pemerintah dalam mewujudkan ', ' yang menjadi tema Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022.

Hal itu disampaikan usai mengikuti upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia bersama Forkopimda di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Rabu (17/8/2022).

"Banyak sekali dinamika yang terjadi di Bangsa kita. Saat ini pemerintah fokus pada pemulihan ekonomi nasional, dan kami akan terus berupaya membantu pemerintah mewujudkan hal tersebut dengan moto, ," ucap Ferli.

Menurutnya, peran menjadi sangat penting dalam mendukung program dan kebijakan pemerintah mewujudkan pemulihan ekonomi nasional, pasca menghadapi pandemi Covid-19 yang cukup panjang.

"Dalam pidato Presiden RI kemarin (16/8) di DPR, bagaimana situasi global yang terjadi, kita harus cepat melakukan upaya-upaya membantu dan mendukung pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional," jelasnya.

Karena itu, dalam peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 RI ini, telah melakukan beberapa langkah dan strategi untuk membantu program pemerintah tersebut.

"Kita akan memperkuat soliditas dan sinergitas dengan instansi-instansi lain. Khususnya itu tadi, dalam mendukung pemerintah mewujudkan pemulihan ekonomi nasional," ungkapnya. (dad/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penemuan Bayi Laki-Laki di Malang, Ada Bekas Luka Cekikan pada Leher':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO