Mobil Pikap Terbakar di Gandusari Blitar, Satu Keluarga Selamat

Mobil Pikap Terbakar di Gandusari Blitar, Satu Keluarga Selamat

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah terbakar di Desa Ngaringan Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar, Sabtu (6/8/2022). Peristiwa itu menimpa mobil milik Adip Erdiansyah (30) warga Rejotangan, Tulungagung.

Saat kejadian, Adip bersama anak dan istrinya sedang dalam perjalanan. Tiba-tiba, saat melintas di sekitar dam Ngaringan, ada warga yang memberitahunya bahwa keluar asap dari bagian bawah mobil. Seketika Itu korban menghentikan kendaraan dan keluar dari mobil. Dia mengecek mobil dan meminta anak dan istrinya keluar.

"Saat dicek ternyata sudah ada api dari bagian bawah jok," terang Kasi Penanggulangan Dan Investigasi Damkar Kabupaten Blitar Tedi Prasojo.

Saat itu kebetulan seorang perangkat desa setempat sedang melintas dan langsung melaporkan kejadian ke Damkar Kabupaten Blitar.

"Setelah menerima informasi petugas piket menyiapkan alat dan berangkat melaksanakan pemadaman unit mobil tersebut. Api bisa dipadamkan sekitar 30 menit kemudian," jelasnya.

Kata dia , mobil jenis Mitsubishi L 300 Nopol DK 8698 AT itu terbakar akibat konsleting kabel di bawah jok mobil. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Korban bersama anak dan istrinya selamat. Namun kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp 25 juta. (ina/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO