AHY Pimpin Pendaftaran Partai Demokrat ke KPU, Pasuruan Optimis 2024 Punya Fraksi Sendiri

AHY Pimpin Pendaftaran Partai Demokrat ke KPU, Pasuruan Optimis 2024 Punya Fraksi Sendiri

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum (Ketum) () akan memimpin secara langsung pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), Jumat (5/8/2022). Rencananya, selepas salat Jumat, beserta rombongan bertolak dari Kantor DPP menuju KPU.

akan didampingi Sekretaris Jenderal Teuku Riefky H, Bendahara Umum Renville Antonio, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina, Direktur Eksekutif Sigit Raditya, Kasatgas Verpol yang juga Wasekjen Andi Timo P, Kepala Badan Komunikasi Strategis Herzaky Mahendra Putra, dan jajaran pengurus lainnya.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kab. Pasuruan M. Naufal Alghifary mengatakan, Demokrat Pasuruan sangat optimis bahwa di pemilu 2024 suaranya naik atau minimal punya fraksi di DPRD.

"Kami optimis bahwa ke depan minimal punya fraksi sendiri di parlemen nanti," kata ketua baru tersebut di kantor DPC Pasuruan, di Kecamatan Grati, Jumat (05/08/2022).

Dia menjelaskan, Demokrat pernah punya jatah jabatan Wakil Ketua . Namun, saat ini hanya memiliki 1 kursi parlemen.

Oleh karena itu, Naufal bertekad mengembalikan era keemasan tersebut agar partainya bisa memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Pasuruan, di mana kondisi ekonomi saat ini memprihatinkan.

"Meski gak mencapai wakil ketua, minimal punya fraksi sendirilah kita, biar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ekonominya sekarang lagi terpuruk," terang pria asal Pulau Garam Madura tersebut. (afa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO