Tak Tahan Cuaca Dingin Belakangan ini, Warga Blitar Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Tak Tahan Cuaca Dingin Belakangan ini, Warga Blitar Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri TKP gantung diri sedang diberi garis polisi oleh petugas.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sukaji, warga , , Kabupaten Blitar nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Alasan kuat Sukaji gantung diri adalah karena hawa dingin yang membuatnya depresi.

Cuaca dingin yang dirasakan di Blitar beberapa hari terakhir membuat sakit asma yang dideritanya sering kambuh. Karena depresi, ia akhirnya memilih untuk mengakhiri hidup.

"Menurut keterangan istrinya dan dikuatkan oleh keterangan saksi, korban menderita sakit asma akut serta mengalami depresi," ujar.

"Sebelum kejadian, korban sering mengeluh kepada istrinya merasakan sakit asma akut yang dideritanya kumat karena hawa yang dingin," imbuhnya.

Korban ditemukan tergantung di gudang belakang rumahnya, Rabu (27/7/2022) pagi.

Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Penyebab kematian korban murni gantung diri.

"Keluarga korban memohon kepada pihak kepolisian untuk tidak dilakukan otopsi. Pihak keluarga korban diketahui perangkat desa dan kades, membuat surat pernyataan yang isinya bahwa kematian korban tidak ada unsur penganiayaan atau lainnya dan menerima kematian korban," pungkasnya. (ina/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Menghebohkan! Pria Gantung Diri di Kafe Medan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO