Kunker ke Polsek Tajinan, Kapolres Malang Tinjau Gerai Vaksinasi Presisi Dosis Booster

Kunker ke Polsek Tajinan, Kapolres Malang Tinjau Gerai Vaksinasi Presisi Dosis Booster Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (booster) di Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Tajinan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke , Kamis (21/7/2022).

Kedatangan AKBP Ferli di Mapolsek Tajinan disambut langsung oleh jajaran Muspika Tajinan, Kapolsek Tajinan AKP Supriyadi, Danramil Kapten Arh Jumawi dan Camat Imam Suyono.

Dalam kunjungannya kali ini, Ferli juga berkesempatan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga () di Gerai Vaksinasi Presisi yang digelar oleh bersama Muspika Tajinan.

Diketahui, pada Senin, 11 Juli 2022, pemerintah melalui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) telah mengeluarkan Surat Edaran (SE) Mendagri Nomor 440/3917/SJ tentang Percepatan Vaksinasi Dosis Lanjutan (Booster) bagi masyarakat.

Hal itu selaras dengan arahan Presiden Joko Widodo yang sebelumnya meminta masyarakat segera mendapatkan , sebagai syarat beraktivitas dan mencegah penularan Covid-19.

"Sudah menjadi komitmen kita (Polri) untuk bersinergi dengan TNI dan Pemerintah Daerah dalam mendukung program-program pemerintah, salah satunya percepatan vaksinasi (Booster) ini," ujarnya.

Kemudian terkait kunjungan kerjanya kali ini, Ferli menjelaskan jika kegiatan peninjauan ini dalam rangka cek kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kunjungan di kali ini, kita mengecek kesiapan anggota dan juga termasuk kesiapan mako. Karena ini mutlak harus kita laksanakan untuk memberikan pelayan prima kepada masyarakat," tegasnya.

Tampak hadir para pejabat utama di antaranya, Wakapolres Malang Kompol Rizky Tri Putra, Kabagops Kompol Wahyu Setyo Pranoto, dan Kasatlantas AKP Agnis Juwita Manurung. (dad/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penemuan Bayi Laki-Laki di Malang, Ada Bekas Luka Cekikan pada Leher':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO