Cari Ikan di Sungai, Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam

Cari Ikan di Sungai, Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam Petugas saat melakukan olah TKP di Sungai Dusun Semanding, tempat korban AB ditemukan tenggelam. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seorang bocah berinisial AB (7) asal Dusun Semanding, , Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten ditemukan meninggal dunia di sungai setempat, Rabu (20/7/2022) siang.

Diduga, bocah yang masih duduk di bangku kelas 1 SD itu terpeleset ketika hendak mencari ikan di sungai dan akhirnya tenggelam.

AKP Agus Sudarjanto mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat korban AB bersama dengan kedua temannya mencari ikan di sungai.

Ketika itu AB berada di atas grojokan air. Sedangkan kedua temannya berada di pinggir sungai. Tiba-tiba, korban terjatuh ke sungai.

"Diduga korban ini terpeleset ketika mencari ikan," kata Agus, Kamis (21/7/2022).

Melihat korban terjatuh di grojokan sungai, kedua teman korban meminta tolong kepada warga setempat. Tidak lama kemudian, llham (17), kakak kandung AB sedang melintas. Kedua teman korban itu lalu memberikan kabar bahwa adiknya sedang tenggelam.

Ilham pun langsung masuk ke dalam pusaran air untuk menyelamatkan adiknya. "Kakak korban berhasil membawa tubuh adiknya dengan keadaan tidak sadar diri ke pinggir sungai dan dilarikan ke tenaga kesehatan setempat," ungkapnya

Sayang, nyawa AB tidak dapat terselamatkan karena sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya, Anggota Polsek Pagu yang menerima laporan menuju ke lokasi bersama Tim Inafis Polres untuk olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sedangkan, penyebab meninggalnya korban tersebut diperkirakan karena tenggelam. Jenazah sudah kami serahkan ke pihak keluarganya untuk dilakukan pemakaman," pungkas Agus. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO