Terpilih Pimpin Partai Demokrat Tuban, Imam Sutiono Komitmen Dukung Kebijakan Bupati

Terpilih Pimpin Partai Demokrat Tuban, Imam Sutiono Komitmen Dukung Kebijakan Bupati Ketua DPD Demokrat Jawa Timur Emil Elestianto Dardak (dua dari kanan) menyerahkan SK DPP kepada Imam Sutiono.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Tuban memiliki nahkoda baru. Kini, partai dengan lambang mercy itu dipimpin oleh sebagai ketua DPC periode 2022-2027.

Surat Keputusan (SK) DPP Partai Demokrat diserahkan oleh Ketua DPD Demokrat Jawa Timur Emil Dardak kepada bersama 30 Ketua DPC PD tingkat kabupaten/kota se-Jawa Timur di Gedung Rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat, Jl. Proklamasi No. 41, Pegangsaan, Jakarta Pusat.

"Saya sendiri yang menerima SK dari DPP dan didampingi Mas Emil Dardak selaku Ketua DPD Jawa Timur," terang Imam dalam keterangan tertulisnya, Rabu (20/7/2022).

Menurutnya, penyerahan SK DPC dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan dilakukan bergelombang.

"DPC Tuban, serta 30 DPC Partai Demokrat se-Jatim masuk gelombang pertama dan ada gelombang kedua dan seterusnya se-Indonesia," sambungnya.

Imam mengaku sudah menyiapkan program kerja yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Di antaranya, menyambut kontestasi politik 2024, khususnya .

Menurutnya, Demokrat Tuban sebagai pengusung Pasangan Bupati dan Wakil Tuban -Riyadi, berkomitman mengawal jalannya pemerintahan sampai 2024.

"Yang jelas partai demokrat sebagai mitra koalisi Pemkab Tuban tentu selalu mendukung pemerintahan dengan mengedepankan program visi-misi Mas Bupati agar program-program benar-benar dirasakan seluruh masyarakat Tuban," jelasnya.

Perihal nama-nama yang masuk ke dalam kepengurusan DPC Demokrat Tuban periode 2022-2027, Imam menandaskan akan segera membuka pendaftaran bagi kader partai. Namun begitu, Imam menegaskan pengurus yang akan masuk kepengurusan harus memiliki kapasitas, kapabilitas, dan integritas.

"Serta rekam jejak yang baik di bidang politik tentunya," tutup pria yang juga menjabat sebagai Pimpinan DPRD Tuban. (gun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO