Simpanaset Tawarkan Keuntungan 60 Persen Hanya dengan Investasi Rp20 Juta Selama 2 Tahun

Simpanaset Tawarkan Keuntungan 60 Persen Hanya dengan Investasi Rp20 Juta Selama 2 Tahun Abdus Somad, Founder Simpanaset.com, saat menjelaskan tentang platform simpanaset.com dalam konferensi pers, Senin (18/7/2022).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - kembali meluncurkan platform dan smart wallet bernama Simpan Aset yang bisa diakses melalui simpanaset.com.

Abdus Somad, Founder , mengklaim sebagai hold on for deal life (HODL) dan smart wallet () dan saat ini menjadi favorit para pemegang aset digital .

Karena itu, pihaknya bersama sang kakak, Hafid (30), kembali membangun platform dan melalui simpanaset.com di bawah naungan Holding Company.

"Platform simpanaset.com ini mengedepankan keuntungan yang besar serta aman dengan nol risiko, yakni "fix untung dan zero risiko". Dijamin aman karena sudah sudah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti)," jelas Somad saat konferensi pers di Rumah Makan Dapur Sambal Jl Ring Road Bangkalan, Senin (18/7/2022).

Ia menjamin keamanan bertransaksi dan ber di simpanaset.com, karena memiliki sistem dan pemilik yang jelas. "Tidak seperti aset digital lainnya yang tidak jelas pemiliknya," tegasnya.

Dengan bergabung di platform simpanaset.com, Somad menjanjikan keuntungan 60 persen selama 24 bulan atau dua tahun, dengan minimal Rp20 juta.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO