Tak Hanya Tradisi Pedang Pora, Pelepasan Kapolres Pasuruan Juga Diwarnai Kirab Andong

Tak Hanya Tradisi Pedang Pora, Pelepasan Kapolres Pasuruan Juga Diwarnai Kirab Andong AKBP Erick Frendriz bersama istri dilepas menggunakan andong yang ditarik oleh para Perwira Polres Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pisah sambut  berlangsung khidmat, Rabu (13/07/2022). Selain , farewell terhadap kapolres lama dan penyambutan pejabat baru itu juga diwarnai

Acara dimulai pukul 08.00 WIB, diawali dengan kedatangan AKBP Bayu Pratama Gubunagi beserta istrinya di Halaman . Keduanya disambut oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Edith Yuswo Widodo bersama istri.

Selanjutnya, Bayu didampingi istri menuju Joglo diiringi para perwira yang melaksanakan pedang pora. Tiba di Joglo, Bayu disambut oleh AKBP Erick Frendriz bersama istri, serta para kapolsek jajaran beserta Anggota Bhayangkari Cabang Pasuruan.

Sementara Erick yang akan bertugas sebagai Wakapolres Metro Bekasi dilepas menggunakan andong yang ditarik oleh para Perwira . Termasuk Bayu selaku kapolres baru turut mengantar kepergian Erick.

Suasana pelepasan tersebut diiringi dengan kata-kata puisi dan lagu perpisahan, yang membuat suasana semakin haru. Acara itu berlangsung aman, lancar, dan kondusif. (maf/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO