Top 15 Inovasi Pelayanan Publik, Polresta Sidoarjo Presentasi KIPP Kemenpan RB

Top 15 Inovasi Pelayanan Publik, Polresta Sidoarjo Presentasi KIPP Kemenpan RB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta Sidoarjo melakukan presentasi Top 15 inovasi pelayanan publik pada tim panel independen yang diketuai Prof Dr J.B Kristiadi secara virtual, Jumat (8/7/2022).

Seperti diketahui, dalam rangka penyelenggaraan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) di lingkungan Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN dan BUMD tahun 2022, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi () mengadakan wawancara Top 15 Inovasi Pelayanan Publik tahun 2022.

Di kompetisi KIPP, Polresta Sidoarjo memaparkan layanan pengurusan SKCK Online dan SKCK keliling online. Presentasi disampaikan langsung Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dan disupervisi langsung oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo dan didampingi inovator SKCK Online dan SKCK Keliling Online Kombes Pol. Muhammad Anwar Nasir dihadapan tim panel KIPP.

Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan, pihaknya bangga karena dalam kompetisi KIPP kali ini layanan SKCK Online dan SKCK Keliling Online Polresta Sidoarjo masuk Top 15 Inovasi Pelayanan Publik tahun 2022 yang diadakan .

“Polda Jatim mengapresiasi di jajaran wilayahnya ada yang terus mempertahankan integritasnya dalam pelayanan publik. Berikutnya upaya ini tak lepas dari kepuasan masyarakat terhadap kemudahan dan perbaikan pelayanan SKCK Online dan SKCK Keliling Online Polresta Sidoarjo. Terus dukung kami, supaya layanan ini bisa masuk lima besar nantinya,” ungkap Wakapolda Jatim .

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan terima kasih atas kerja keras seluruh staf, jajaran dan terutama masyarakat Sidoarjo atas kepuasan terhadap layanan publik, SKCK Online dan SKCK Keliling Online Polresta Sidoarjo. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO