Warga Celep Sidoarjo Digemparkan Penampakan Pocong

Warga Celep Sidoarjo Digemparkan Penampakan Pocong Ilustrasi: pocong

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dua minggu terakhir, warga Kelurahan Celep Kecamatan Sidoarjo Kota diteror penampakan pocong.

Seorang warga Kelurahan Celep yang minta namanya tak dipublikasikan mengatakan, kejadian kemunculan pocong, sejak dua Minggu lalu. Diceritakan, penampakan pocong secara mendadak, sudah disaksikan beberapa warga Celep.

Pertama kali penampakan pocong di RT10 RW03 Kelurahan Celep, ketika warga melaksanakan ronda siskamling. “Tiba-tiba, ada penampakan. Empat orang yang jaga langsung terbirit-birit karena ketakutan,” ujar sumber dengan mimik serius, Rabu (22/04).

Agaknya, si pocong tak puas begitu saja. Pedagang sayuran yang hendak ke pasar untuk kulakan, juga dihantui dengan penampakan pocong. Keponakan pedagang sayur ini mengaku juga ditakuti pocong saat melintas di ruas jalan Kelurahan Celep, saat hendak pulang.

Menurut pengakuan warga, pocong muncul antara pukul 01.00 wib hingga menjelang subuh. "Kemunculan pocong tak jauh dari di pohon pelem (mangga) dan terkadang melayang atau berjalan di sekitarnya," aku sumber.

Belakangan ini, beredar kabar kalau penampakan pocong sudah pindah di kampung sebelah. “Rumor warga, pocong pindah ke kampung sebelah yaitu Kelurahan Sidowayah,” kata dia.

"Rumor lain, itu pocong kiriman," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO