FRPB Pamekasan Gelar Bazar Baju Layak Pakai Gratis Layak Pakai Bagi Masyarakat Larangan Dalam

FRPB Pamekasan Gelar Bazar Baju Layak Pakai Gratis Layak Pakai Bagi Masyarakat Larangan Dalam Masyarakat kurang mampu tampak antusias mendatangi bazar baju bekas layak pakai gratis di Desa Larangan Dalam, Kecamatan Larangan kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) mengadakan bazar baju layak pakai gratis yang di laksanakan di Balai Desa Larangan Dalam, Selasa (5/7/2022).

Kegiatan sosial tersebut bekerja sama dengan para perangkat desa beserta Babinsa dan Babinkamtibmas Larangan Dalam, Kecamatan Larangan, Kabupaten .

Ketua FRPB , Budi Cahyono, mengatakan bahwa giat berbagi baju layak pakai gratis ini merupakan sumbangan yang dikumpulkan dari berbagai lapisan masyarakat di Kabupaten .

"Sebanyak 50 ribu potong baju bekas layak pakai berbagai ukuran dibagikan gratis untuk warga yang kurang mampu," ujarnya.

Budi menambahkan, tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar saling membantu dan meningkatkan solidaritas kepada sesama.

Bagi-bagi baju bekas hanya berlangsung 2 jam, sebelumnya kegiatan tersebut dikoordinasikan dengan Kepala Desa Larangan Dalam dan sudah di umumkan ke masyarakat setempat. Sehingga, masyarakat berbondong-bondong memilih baju yang mereka suka. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO