Rapat dengan Kemenhub, Syafiuddin Tagih Pembangunan Pelabuhan Tanjung Bulu Pandan

Rapat dengan Kemenhub, Syafiuddin Tagih Pembangunan Pelabuhan Tanjung Bulu Pandan Syafiuddin saat RDP dengan Dirjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan yang dihadiri oleh Dirut PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) dan Dirut PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - , Anggota menagih rencana pemerintah me yang ada di Pulau Madura. Ia menegaskan, revitalisasi itu penting untuk meningkatkan perekonomian Madura.

Sebab, pelabuhan di Madura, khususnya di Kabupaten Bangkalan, sudah tidak representatif. Karena itu, ia mendesak pembangunan segera diwujudkan, mengingat Pelabuhan Tanjung Perak sudah semakin padat.

Selain itu, revitalisasi yang sudah masuk Perpres No. 80 tahun 2019.

"Revitalisasi pelabuhan di Madura sangat kronis, sangat memprihatinkan," jelasnya saat rapat dengar pendapat dengan Dirjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan yang dihadiri oleh Dirut PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) dan Dirut PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni), Senin (4/7/2022)

mempertanyakan rencana di Madura yang diajukan oleh Menteri Perhubungan. Lantaran hingga saat ini tidak ada satu pun yang terealisasi.

Simak berita selengkapnya ...