Satresnarkoba Polresta Banyuwangi Gagalkan Peredaran 1 Kg Sabu, Dua Pelaku Ditangkap

Satresnarkoba Polresta Banyuwangi Gagalkan Peredaran 1 Kg Sabu, Dua Pelaku Ditangkap Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Deddy Foury Millewa, saat konferensi pers.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Polresta menggagalkan peredaran 1 kg narkoba jenis sabu. Dalam ungkap kasus ini, polisi menangkap dua orang terduga pelaku berinisial JP (29) dan HR (35).

"Tangkapan besar ini merupakan hasil kerja keras dan keuletan tim Satresnarkoba Polresta yang dipimpin oleh Kompol Rudy Prabowo. Kami akan terus mengembangkan kasus ini," kata Kapolresta Kombes Pol Deddy Foury Millewa, kepada wartawan, Senin (4/7/2022).

Ia menyebut, ungkap kasus ini berawal dari informasi masyarakat yang mengatakan ada sabu-sabu masuk ke wilayah hukumnya. Berbekal dari informasi itu, polisi langsung melakukan penyelidikan lalu mengamankan kedua tersangka beserta barang buktinya.

"Awalnya kita tangkap HR dengan barang bukti 1ons sabu di SPBU Genteng pada Rabu (30/6/2022)," ujarnya.

Usai dilakukan pengembangan, polisi berhasil menangkap JP (29) di rumahnya, Kecamatan Pesanggaran. Saat itu, petugas menemukan narkoba jenis sabu sebanyak 880 gram di dalam kamarnya

Kasatresnarkoba Polresta , Kompol Rudy Prabowo, mengatakan bahwa tersangka ini mendapatkan sabu dari seseorang mengaku bernama PJ alamat tidak jelas, dan diletakkan pada suatu tempat.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':