Raih Peringkat 21, Kontingen Ngawi untuk Porprov VII Jatim 2022 Diapresiasi Ketua KONI

Raih Peringkat 21, Kontingen Ngawi untuk Porprov VII Jatim 2022 Diapresiasi Ketua KONI Seorang atlet dari kontingen Ngawi saat menerima medali emas.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Ketua KONI Faisol memberikan apresiasi pada kontingen yang diberangkatkan dalam ajang di empat kabupaten.

Hal itu terkait dengan adanya peningkatan peringkat dari sebelumnya, yaitu peringkat 27 ke peringkat 21.

Apresiasi tersebut disampaikan saat akan digelarnya penutupan acara Proprov VII Jatim di .

"Saya sebagai ketua KONI mengucapkan terima kasih pada atlet, official dan seluruh pengurus KONI yang mendampingi selama berlangsungnya Porprov VII," jelas Faisol.

Dalam agenda olahraga tingkat tersebut, berhasil menduduki peringkat 21 yang sebelumnya berada di peringkat 27. Sedangkan dari kontingen Ngawi berhasil mengumpulkan 8 emas, 13 perak, dan 22 perunggu dengan total nilai 80.

Untuk kontingen Ngawi di wilayah Mataraman atau eks karesidenan Madiun berada di posisi atas. Nampak dari Kabupaten/Kota Madiun, Kabupaten Magetan, Kabupaten Nganjuk, Ponorogo, dan Pacitan berada di bawah .

"Untuk kita berada di urutan atas di wilayah Madiun sekitar. Semua kabupaten tetangga berada di bawah kita peringkatnya," terangnya.

Penyumbang medali emas terbanyak dari tinju, disusul panahan, pencak silat, menembak dan muaythai. Sedangkan yang berhasil memperoleh medali dari 14 cabor.

"Untuk medali yang terbanyak disumbangkan dari cabor tinju," pungkasnya. (nal/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO