Dua Petinju Putri Kota Batu Raih Medali Emas di Porprov Jatim 2022

Dua Petinju Putri Kota Batu Raih Medali Emas di Porprov Jatim 2022 Elisabeth Louisa Valeria berselebrasi setelah dinyatakan menang angka dalam laga final melawan petinju dari Kota Pasuruan di kelas 50 kg putri.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Dua petinju putri asal berhasil meraih medali emas dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII yang diselenggarakan di Bondowoso, Jumat (1/7/2022) siang.

Dua emas itu dipersembahkan oleh Elisabeth Louisa Valeria di kelas 50 kg putri, serta Cinta Puspita Indrasari Putri di kelas 45 kg putri.

Louisa menang angka atas Maulinah, petinju putri dari Kota Pasuruan. Sedangkan Cinta menang angka dari Veronika Rini Al Sukma dari Ngawi.

"Alhamdulillah menang, meski sempat kesulitan karena lawan saya sudah senior," kata Cinta Puspita Indrasari Putri saat dihubungi, Jumat (1/7/2022) sore.

Berbeda dengan pertandingan saat semifinal, Cinta mengaku sudah tidak kesulitan lagi saat final, karena sudah terbiasa dengan kondisi pertandingan.

Ia mengaku tidak menyangka bakal menang. "Senang sekali, saya terharu sekali, tidak menyangka kalau menang," ujar Cinta yang baru kali ini mengikuti Porprov Jatim.

Sementara itu, Louisa mengaku sempat kesulitan melawan petinju Kota Pasuruan. "Mungkin karena sama-sama baru pemula. Saya bangga sekali bisa mendapatkan medali emas, sesuai dengan target saya," ujar Louisa.

(Dua Petinju Putri usai medali emas di )

Dengan tambahan dua medali emas itu, kini Kontingen sementara berada di urutan nomor 17 dari 38 kota dan kabupaten di Jatim dengan perolehan 10 emas, 15 perak, 10 perunggu dengan nilai 80 poin. (adi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO