KAI Libatkan Relawan Peduli Perempuan di Kediri untuk Kampanye Anti Pelecehan Seksual di Kereta Api

KAI Libatkan Relawan Peduli Perempuan di Kediri untuk Kampanye Anti Pelecehan Seksual di Kereta Api Petugas KAI bersama relawan peduli perempuan saat menggelar kampanye anti pelecehan seksual di kereta api dengan membentangkan spanduk di Stasiun Kereta Api Kota Kediri. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 7 Madiun melaksanakan kegiatan kampanye anti di stasiun dan di atas .

Kegiatan yang melibatkan relawan peduli perempuan seperti RGR (Relawan Gotong Royong) Kediri, (Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Kediri), dan YLPK, itu digelar di Stasiun , Rabu (29/6/2022).

Dalam kampanye tersebut, para relawan dan pegawai PT KAI membentangkan spanduk, poster, membagikan stiker, serta memberi sosialisasi kepada pelanggan tentang anti .

Umi Salamah, Ketua , mengatakan bahwa para kawan-kawan disabilitas merasa bangga karena dilibatkan dalam kampanye anti kekerasan dan anti , khususnya di .

"Kami senang dan bangga telah dilibatkan dalam kampanye ini, mengingat beberapa di antara kami juga sering naik . Untuk itu, kami mengajak para penumpang , khususnya penumpang perempuan yang pergi sendiri, agar selalu waspada dan hati-hati. Bila misalkan mengalami kekerasan dan , segera saja menghubungi petugas," katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Koordinator , Irma Yulianti. Menurutnya, kekerasan dan kepada penumpang perempuan yang naik , bisa saja terjadi. Terutama perempuan yang pergi sendiri.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':