Bupati Jombang Lepas Keberangkatan 27 CJH Kloter 33

Bupati Jombang Lepas Keberangkatan 27 CJH Kloter 33 Bupati Jombang, Mundjidah Wahab, saat melepas keberangkatan 27 CJH di pendopo kabupaten.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Bupati , Mundjidah Wahab, kembali melepas keberangkatkan calon jemaah haji () ke tanah suci, Senin (27/6/2022). Kali ini, terdapat 27 orang pada pemberangkatan tahap kedua dengan kloter 33.

Bertempat di Pendopo Kabupaten , mereka diberangkatkan dengan menggunakan bus yang sudah disiapkan dan bakal bergabung dengan jemaah dari Mojokerto dan Sidoarjo menuju Surabaya.

"Tahap satu kemarin ada 6 orang, hari ini 27," kata bupati usai meleas keberangkatan puluhan di Pendopo Kabupaten .

Pada 29 Juni 2022, pihaknya akan kembali memberangkatkan tahap tiga sebanyak 443 orang. Dengan total keseluruhan jemaah dari yang akan beribadah ke Mekkah berjumlah 476 orang.

"Semula ada 478 yang berangkat, tapi yang 2 dinyatakan gagal berangkat karena masalah kesehatan," ucap bupati.

Ia berharap, dengan berangkatnya kembali calon jemaah haji ke tanah suci usai pandemi Covid-19, mampu membawa keberkahan bagi jemaah, dan lancar dalam beribadah.

"Kita harapannya, semoga mulai berangkat sampai kembali ke tanah air sehat walafiat dan menjadi haji mabrur," pungkasnya. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO