Gelar Munas di Kota Blitar, Laskar Ganjar Puan Dorong PDIP Beri Rekomendasi Capres-Cawapres 2024

Gelar Munas di Kota Blitar, Laskar Ganjar Puan Dorong PDIP Beri Rekomendasi Capres-Cawapres 2024 Laskar Ganjar Puan (LGP) saat menggelar musyawarah nasional.

KOTA BLITAR BANGSAONLINE.com - () menggelar musyawarah nasional (munas) yang dihadiri oleh seluruh DPD se-Indonesia di Istana Gebang , Minggu (19/6/2022).

Ketua DPD Jawa Timur Saleh Ismail Mukadar mengatakan, munas di digelar untuk menyatukan aspirasi dari seluruh Indonesia untuk mendorong memberi rekomendasi kepada sebagai calon presiden (capres) dan sebagai calon wakil presiden (cawapres) pada Pilpres 2024.

"Kami mendorong agar dalam Rakernas memberi rekomendasi kepada sebagai calon presiden dan sebagai calon wakil presiden," ujar Saleh Mukadar.

Pihaknya meyakini akan mendapatkan rekomendasi dari . Hal itu berdasarkan elektabilitas Ganjar yang saat ini tertinggi dibanding nama-nama lain.

"Kami yakin karena sejauh ini elektabilitas Pak Ganjar dari semua lembaga survei melebihi semua nama. Elektabilitas beliau sekarang mendekati 40 persen. Kalau nanti memberi rekomendasi elektabilitas 50 persen bukan hal mustahil," tegasnya.

Di sisi lain, lanjut Saleh Mukadar, merupakan kader . Sehingga, tidak ada pilihan lain bagi partai berlambang kepala banteng tersebut.

"Sekarang beliau kader sendiri, elektabilitas tinggi mau apa lagi," ujarnya. (ina/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO