Ngaku Kena Prank, Ketua BK DPRD Gresik Juga Hadiri Pernikahan Manusia dengan Kambing

Ngaku Kena Prank, Ketua BK DPRD Gresik Juga Hadiri Pernikahan Manusia dengan Kambing Penggalan video saat ritual pernikahan manusia dengan kambing di Pesanggrahan Keramat 'Ki Ageng', Desa Jogodalu, Kecamatan Benjeng, Gresik Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD , Muhammad Nasir, ternyata juga menjadi tamu undangan di ritual pernikahan yang melibatkan manusia dengan kambing. Ia mengaku tertipu saat menghadiri agenda yang berlangsung di Pesanggrahan Keramat 'Ki Ageng', Desa Jogodalu, Kecamatan Benjeng, .

"Iya, saya juga kena prank. Saya hadir dalam pernikahan antara manusia dengan kambing itu," ujarnya saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Rabu (8/6/2022).

Pernikahan nyeleneh ini melibatkan spiritualis nusantara dari Desa Klampok, Kecamatan Benjeng, Saiful Arif (44), dengan seekor kambing betina yang diberi nama Sri Rahayu Bin Bejo. Nasir menyebut, ia dijebak Nur Hudi Didin Arianto, anggota dewan selaku pemilik tempat ritual untuk pernikahan tersebut.

Ia mengungkapkan awal mula jebakan yang dialami, sama seperti Ketua MUI Kecamatan Balongpanggang, Ahmad Hishol Muttaqin. Lima hari sebelum acara, Nasir diundang Didin untuk mendatangi unduh mantu (upacara pernikahan adat jawa) ketika berada di ruang Fraksi Nasdem DPRD .

"Tidak ada (kartu undangan resmi). Ya secara lisan saja. Di ruang fraksi. Lima hari sebelum acara pernikahan itu. Gus Hudi (Nur Hudi Didin Arianto) menjawil saya, hadir ya, ajak juga istri," ungkapnya.

Dua hari sebelum pernikahan manusia dan kambing, ia diberitahu agar memakai pakaian undangan ngunduh mantu pada umumnya.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO