Ratusan Pelajar MI Al Falah Pagu Kediri Gelar Salat Gaib untuk Putra Sulung Ridwan Kamil

Ratusan Pelajar MI Al Falah Pagu Kediri Gelar Salat Gaib untuk Putra Sulung Ridwan Kamil Suasana saat ratusan pelajar MI Al Falah Pagu Kediri mengadakan salat gaib untuk putra sulung Ridwan Kamil yang hilang saat berenang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ratusan Siswa-siswi MI Al Falah di Desa Pagu, Kecamatan Wates, Kabupaten , menggelar salat gaib dan doa bersama untuk  (Eril), Putra Sulung Ridwan Kamil yang hilang saat berenang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.

Kepala Sekolah MI Al Falah, Miftahur Rohmah, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk empati dan dukungan kepada yang hingga kini belum ditemukan.

"Jadi kita sebagai sesama muslim harus mendoakan Mas , yang tenggelam di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, yang hingga kini belum juga diketemukan," ujarnya, Senin (6/6/2022).

"Jadi ini juga sebagai bentuk dukungan kepada Keluarga Ridwan Kamil, agar selalu diberikan kesabaran dan ketabahan, dalam menghadapi ujian dengan meninggalnya putra sulungnya, saat berenang di sungai Sungai Aare Kota Bern Swiss, yang hingga kini belum juga ditemukan," imbuhnya.

Hingga hari ke-11, proses pencarian terus dilakukan oleh otoritas Kota setempat. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda jenazah ditemukan. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO