Sambut Hari Lahir Pancasila dan Hari Lahir Bung Karno, Situs Ndalem Pojok Gelar Pengobatan Gratis

Sambut Hari Lahir Pancasila dan Hari Lahir Bung Karno, Situs Ndalem Pojok Gelar Pengobatan Gratis

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Untuk menyambut dan , Kecamatan Wates, Kabupaten , akan menggelar pengobatan gratis pada tanggal 5 Juni 2022.

Dalam pengobatan gratis tersebut, bekerja sama dengan Klinik dr. Vitis Grogol dan Kota . Siapa saja boleh datang pada acara tersebut.

Agung, Pemilik Klinik dr. Vitis Grogol, menargetkan 100 orang peserta yang mengikuti pengobatan gratis. Pihaknya mengaku sudah menyiapkan obat-obatan untuk kegiatan tersebut.

“Selama obat masih ada, pasien tetap kita layani. Semoga ini bisa memberi manfaat bagi orang banyak. Bangunlah jiwanya, bangunlah badannya, untuk Indonesia Raya,” kata Agung, Kamis (2/6/2022).

Menurutnya, pelayanan pengobatan gratis dimulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB di Situs Persada Sukarno Desa Pojok.

Selain pengobatan secara medis, Panitia Tasyakuran dan Harlah Bung Karno juga akan memberikan pengobatan nonmedis bekerja sama dengan dan Patembayan Jawadipa Daha, menggunakan ramuan herbal alami. Pengobatan itu di antranya berupa pijat ala kekayaan budaya Nusantara.

Suhardono, Ketua Panitia Tasyakuran dan Harlah Bung Karno, berharap acara ini membawa berkah bagi masyarakat.

"Berkah bagi yang mengobati, berkah lagi yang diobati, juga berkah bagi panitia dan semua saja yang ambil peranan dalam mengagungkan dan ," kata Suhardono. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO