Rem Blong, Trailer Terguling Menimpa Pipa Gas di Jalan Raya Bakalan Sidoarjo

Rem Blong, Trailer Terguling Menimpa Pipa Gas di Jalan Raya Bakalan Sidoarjo Petugas saat mengevakuasi truk trailer yang terguling di Jalan Raya Bakalan, Desa Wringinpitu, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Rabu (1/6/2022)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk trailer nopol S 9753 UQ terguling dan menimpa pipa gas PGN di , Desa Wringinpitu, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Rabu (1/6/2022).

"Hasil olah TKP dan pemeriksaan sopir, rem truk mengalami rem blong. Untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan lain, sopir banting kemudi ke kiri," kata Kanit Gakkum Satlantas , AKP Sugeng Sulistyono.

Kecelakaan tunggal itu bermula saat truk yang dikemudikan warga dari Kejawen Lor, Kelurahan Kenjeran, Kecamatan Bulak, Surabaya, Ujang Pribadi (24), melaju dari arah timur ke barat. Ketika berada di lampu merah, truk trailer yang memuat tepung ini mengalami rem blong.

Untuk menghindari kecelakaan dengan kendaraan lainnya, sopir membanting setir ke kiri dan menabrak pembatas jalan lalu terguling. Pihak kepolisian tengah berkoordinasi dengan kendaraan alat berat untuk mengevakuasi truk trailer tersebut.

"Untuk mengevakuasi, kami membutuhkan kendaraan alat berat," ucap Sugeng. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO