Samsung Luncurkan Galaxy A03 Series, Harga Sejutaan Bisa Nikmati Layanan 4G

Samsung Luncurkan Galaxy A03 Series, Harga Sejutaan Bisa Nikmati Layanan 4G SEJUTAAN: MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi menunjukkan Galaxy A03 Series, Selasa (31/5/2022). foto: ist.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Seiring upaya operator telekomunikasi di Indonesia menyelesaikan proses migrasi jaringan 3G ke 4G pada tahun 2022 ini, kebutuhan smartphone dengan harga terjangkau yang mampu menangkap jaringan internet 4G pun semakin hari semakin luas.

Memahami kondisi itu dan upaya menegaskan komitmennya menghadirkan inovasi yang bermakna bagi pengguna, Electronics Indonesia menghadirkan solusi terjangkau dengan meluncurkan lini .

Dengan layar, memori, dan baterai yang besar, ditambah dengan jaringan 4G dan harganya yang sejutaan, menjadi jawaban bagi konsumen yang menginginkan gawai dengan kinerja optimal, namun dengan budget minimal.

"Dengan harga sejutaan saja, masyarakat bisa mendapatkan untuk menikmati layanan 4G agar pengalaman berkomunikasi jadi lebih lancar dan berinternet jadi lebih cepat. Apalagi, juga telah bekerja sama dengan Telkomsel untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan dalam menggunakan jaringan 4G di ," kata MX Product Marketing Manager Electronics Indonesia, Ricky Bunardi, dalam acara Local Media Session secara virtual, Selasa (31/5/2022).

Dijelaskan Ricky, Galaxy A03 membenamkan baterai 5.000mAh sehingga mumpuni digunakan untuk beraktivitas seharian. Di bagian layar, ada panel IPS berukuran 6,5 inci yang lapang.

Adapun varian RAM serta memori penyimpanan, konsumen bisa memilih sesuai kebutuhan hingga kapasitas 128GB. Sedangkan urusan jeprat-jepret, Galaxy A03 dibekali kamera bersolusi 48MP.

terdiri dari Galaxy A03, Galaxy A03s, dan Galaxy A03 Core yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. "Konsumen bisa langsung mulai pengalaman menggunakan 4G yang awesome dengan yang bisa didapatkan langsung baik di toko daring ataupun toko retail," kata Ricky.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO