Terima Tamu dari Alumni ITS, Wali Kota Madiun Suguhkan Pengembangan Kawasan Bogowonto

Terima Tamu dari Alumni ITS, Wali Kota Madiun Suguhkan Pengembangan Kawasan Bogowonto Walikota Madiun, Maidi memberikan penjelasan kepada BANGSAONLINE.com tentang kehadiran tamu dari alumni ITS.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kota Madiun kedatangan tamu dari alumni Institut Teknologi Surabaya () angkatan ke-4 tahun 1979 (B479) dari semua jurusan. Kedatangan mereka selain untuk melihat perkembangan Kota Madiun yang sudah ada, juga untuk memberikan masukan dalam pengembangan tata kota.

"Hari ini saya ada tamu dari alumni B479 dari semua jurusan," terang , Maidi kepada BANGSAONLINE.com usai menerima tamu, Sabtu (21/5/2022).

Menurut Maidi, kedatangan para alumni tersebut ke Madiun untuk memberikan sumbangsih terhadap perkembangan pembangunan Kota Madiun, berdasarkan keilmuan yang mereka dapatkan semasa kuliah dahulu.

"Kita membangun kota ini semua ahli memberikan peran serta. Apalagi lulusan adalah ahli semua," lanjut Maidi.

Atas kedatangan dari para alumni serta peran dari PT INKA tersebut, Maidi mengucapkan terima kasih. Ia berharap ke depannya Kota Madiun akan semakin menarik dan perekonomian semakin meningkat.

Simak berita selengkapnya ...