Gelar Halal Bihalal Bersama Wartawan, Tjiwi Kimia Jadikan Media Sebagai Part of Bussines

Gelar Halal Bihalal Bersama Wartawan, Tjiwi Kimia Jadikan Media Sebagai Part of Bussines Suasana saat halal bihalal yang digelar PT Tjiwi Kimia TBK dengan puluhan wartawan dari Sidoarjo maupun Mojokerto.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - PT TBK menggelar halal bihalal dengan puluhan wartawan baik dari maupun Mojokerto di pabrik Balongbendo, Kamis (19/5/2022). Humas PT , mengatakan bahwa insan media memiliki arti lebih bagi pihaknya.

"Bukan sekadar partner, lebih dari itu. Media jadi part of bussines bagi kami, artinya media jadi bagian dari suksesnya bisnis perusahaan. Mengapa begitu? Sebab insan media punya banyak peran. Mulai dari peran sebagai sumber informasi, sumber sharing, partner evaluasi dan kontrol dan lain sebagainya. Tak lepas pula peran penyampai berbagai informasi dari perusahaan," kata Beny. 

Dalam kesempatan ini, ia juga menyampaikan profil perusahaan, berbagai inovasi yang telah dilakukan, sejumlah penghargaan yang diraih PT , dan program pemberdayaan masyarakat sekitar, hingga CSR yang tepat sasaran menjawab permasalahan masyarakat yang ada. Beny berharap, kolaborasi terus berlanjut.

Halal bihalal dikemas menarik dengan menghadir puluhan doorprize senilai jutaan rupiah untuk wartawan yang hadir. Salah satu wartawan dari , Novem Suhendra, bersyukur usai mendapatkan kulkas dalam agenda tersebut. 

"Lumayan dapat kulkas, sangat bermanfaat," kata Novem.

Ketua Forum Wartawan (Forwas), Muhammad Taufik, menyatakan jurnalis dari Kota Delta siap untuk bersinergi dengan PT . Menurut dia, pertemuan ini banyak memberi manfaat. 

"Pengetahuan baru untuk teman-teman media, saudara baru, apalagi semua punya tujuan sama," katanya. 

Taufik mewakili anggota Forwas berterima kasih ke karena intensif melibatkan teman-teman wartawan dalam berbagai kegiatan. Selain puluhan wartawan, halal bihalal juga dihadiri jajaran PT Twiji Kimia Elly M Jenar selaku APP Indonesia Global Communication; Kepala Divisi Sustainability , Tien Johanna, dan perwakilan serikat pekerja . (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO