Bank Jatim Bangunkan Garasi UMKM di Kediri

Bank Jatim Bangunkan Garasi UMKM di Kediri Penyerahan bantuan secara simbolis dari Bank Jatim kepada Bupati Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. () menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli berupa pembangunan Gerai Rumah Inkubasi (Garasi) UMKM di Eks. Kantor Korcam Grogol Kabupaten secara simbolis oleh Direktur Teknologi Informasi dan Operasi , Tonny Prasetyo didampingi oleh PC Wioga Adhiarma Aji.

Tonny Prasetyo menyampaikan, terus berkontribusi menyejahterakan masyarakat Jatim. program tanggung jawab sosial CSR Peduli menjadi salah satu bukti kehadiran di tengah-tengah masyarakat.

“Saya berharap bantuan ini dapat membantu dan mendorong pemulihan ekonomi serta meningkatkan pertumbuhan UMKM yang menjadi urat nadi serta pilar perekonomian daerah dan nasional. Apa yang kami berikan ini merupakan komitmen kami dalam meningkatkan produktivitas UMKM yang ada di Kabupaten ," katanya.

"Kami juga berharap dengan meningkatnya pertumbuhan UMKM dapat menciptakan lapangan pekerjaan di lingkungan sekitarnya. Semoga dapat terus memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':