Diduga Rem Blong, Kontainer Seruduk Ertiga di Bungah Gresik

Diduga Rem Blong, Kontainer Seruduk Ertiga di Bungah Gresik Kondisi mobil Ertiga yang gepeng saat tertindih truk kontainer usai terlibat kecelakaan di Bungah, Gresik. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk kontainer diduga dalam kondisi rem blong menabrak Suzuki Ertiga Nopol W 1743 CW di pertigaan , Kecamatan Bungah, Rabu (19/5/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, bermula saat Ertiga melaju dari arah barat pertigaan untuk menyeberang ke arah selatan. Saat mobil berada di tengah jalan, tiba-tiba dari arah utara (Kecamatan Sidayu) ada truk kontainer warna hijau melaju dengan kecepatan tinggi.

Kontainer dengan syarat muatan itu diduga mengalami rem blong dan menabarak Suzuki Ertiga  yang tengah melintas dengan keras. Saking kerasnya, mobil warna merah terseret beberapa meter hingga penyok dan terbalik. 

Mobil dan truk kontainer baru berhenti setelah menabrak bangunan tembok rumah di tepi jalan. Tragisnya mobil kontainer saat berhenti bagian depan melindas Ertiga yang terbalik dengan posisi roda di atas hingga gepeng.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung mendatangi 2 kendaraan yang terlibat tabrakan. Namun, warga tak bisa mengeluarkan korban di dalam Suzuki Ertiga yang terjepit.

Evakuasi sedikit terkendala. Sebab, hujan deras mengguyur tak lama setelah kejadian tabrakan.

Kasatlantas Polres Gresik, AKP Engkos Sarkosi, belum memberi jawaban saat dikonfirmasi terkait kronologi kecelakaan di pertigaan . Hingga berita ini diterbitkan, identitas sopir truk kontainer dan penumpang Suzuki Ertiga juga belum diketahui. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO