Gubernur Lemhanas Kunjungi Jatim Park Grup

Gubernur Lemhanas Kunjungi Jatim Park Grup Gubernur Lemhannas, Andi Widjajanto, saat mengunjungi tempat wisata di Jatim Group.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Gubernur Lemhannas, , mengunjungi untuk meninjau beberapa tempat wisata di Jawa Timur (Jatim) Park Group, yaitu Museum Angkut dan Jatim Park 3. Kunjungan dilaksanakan setelah melakukan ziarah ke makam Ir Soekarno di Blitar, Jumat (13/5/2022).

“Kunjungan rombongan RI di Museum Angkut mengenalkan beberapa koleksi yang dimiliki oleh Museum Angkut, termasuk area terbaru Museum Angkut yaitu Galeri Polri Presisi, Army Corner, dan Kuliner 6 Negara Pasar Apung,” kata , , melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (15/5/2022). 

Kunjungan pertama di Jatim Park Group diawali dengan kunjungan ke Museum Angkut pada pukul 08.00 WIB, jajaran pejabat Lemhannas RI menikmati kunjungannya di sana dan ditemani beberapa jajaran direksi Jatim Park Group, yakni Direktur Jatim Park Group, Rio Imam Sendjojo; Direktur Jatim Park 3, Suryo Widodo; Staff Ahli Holding Jatim Park Group, Albert; Manajer The Legend Star Park, Anggun; dan Manajer Museum Musik Dunia, Nhia Hapsari.

Gubernur Lemhannas RI didampingi wakilnya, Mohamad Sabrar Fadhilah, bersama Menkop UKM, Teten Masduki; Deputi V , Jaleswari Pramodhawardani, beserta sejumlah anggota .

Kunjungan selanjutnya yaitu menuju Jatim Park 3 mulai pada pukul 11.00 WIB, untuk kunjungan ke Jatim Park 3 diawali ke The Legend Star Park yang dilanjutkan dengan kunjungan di Museum Musik Dunia Jatim Park 3.

“Kunjungan di Jawa Timur Park 3 juga mengenalkan beberapa koleksi Patung Lilin Tokoh Dunia di The Legend Star Park dan juga koleksi alat musik bersejarah di Museum Musik Dunia,” ucap Manajer The Legend Star Park, Anggun.

“Dengan adanya kunjungan dari pejabat serta Gubernur Lemhannas RI, diharapkan akan meningkatkan hubungan baik antara Lembaga Ketahanan Nasional (Lehamnnas) dengan Jawa Timur Park Group,” kata Direktur Jatim Park Group, Rio Imam Sendjojo. (asa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO