Wali Kota Kediri Minta ASN Berimprovisasi Layani Masyarakat

Wali Kota Kediri Minta ASN Berimprovisasi Layani Masyarakat Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat memimpin apel. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Idulfitri 1443 Hijriah, para ASN di Lingkungan Pemkot Kediri mengawalinya dengan apel bersama, Senin (9/5/2022). Apel di Halaman Balai Kota Kediri itu dipimpin oleh Wali Kota .

Mengawali sambutannya, Wali Kota Abu berterima kasih kepada seluruh pegawai yang bertugas di saat cuti bersama. Seperti satpol PP, dinas perhubungan, dinas kesehatan, dan lainnya. Mengingat, hal itu merupakan tugas berat karena harus dilakukan ketika yang lain sedang berlibur.

Abu juga mengingatkan beberapa hal penting menyikapi melandainya kasus Covid-19. Di antaranya adalah menggenjot pertumbuhan perkonomian. Salah satu caranya, dengan membeli produk lokal sebagaimana arahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

“Memang sekarang ini sedang diperbincangkan di mana-mana karena memang ini mengangkat perekonomian di Indonesia khususnya di Kota Kediri. Saya berharap ini bisa kita kerjakan bersama-sama,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, wali kota juga mengajak para ASN berimprovisasi dalam melayani masyarakat.

"Setelah cuti bersama, pasti pikiran sudah kembali segar, sehingga diharapakan banyak improvisasi dari para ASN di Pemerintah Kota Kediri," katanya.

"Biasanya setelah lebaran agak kendor, saya minta grafik kita harus naik terus. Banyak hal yang harus kita lakukan, dan banyak hal yang kita ditunggu oleh masyarakat dalam membuat gebrakan-gebrakan selanjutnya," pungkas politikus PAN ini seraya memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN.

Turut hadir dalam apel, Sekretaris Daerah Bagus Alit, Ketua TP PKK Ferry Silviana Abu Bakar, Ketua Dharma Wanita Persatuan Novita Bagus Alit, Kepala BUMD Kota Kediri, kepala OPD, dan seluruh pegawai di lingkungan Setda Pemerintah Kota Kediri. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO